Jennifer Lopez Aint It Funny


X

TIPS PENCARIAN LIRIK FAVORIT ANDA

ANDA MENGETAHUI JUDUL DAN NAMA PENYANYI

  • Ketikkan nama penyanyi dan judul lagu, berikan tanda kutip di judul lagu, misal: Yovie "Menjaga Hati";
  • bila tidak berhasil, coba untuk mengilangkan tanda kutip, misal: Yovie Menjaga Hati; atau
  • dapat juga dengan mengeklik menu A B C D.., lalu cari berdasarkan nama artis. Yovie dimulai dengan Y, klik Y. Lihat daftar lagu, dan dapatkan yang Anda cari.

ANDA TAK MENGETAHUI JUDUL LAGU, TAPI MENGETAHUI NAMA PENYANYI

  • Ketik nama penyanyi, misal: YOVIE, akan muncul banyak halaman, telusuri dan pilih dari halaman-halaman tersebut; atau
  • klik menu A B C D E ... berdasarkan nama artis Y, cari Yovie, dan cari lirik yang Anda cari.

ANDA TAK MENGETAHUI JUDUL LAGU, TAPI MENGETAHUI SYAIR

  • Ketikkan penggalan syair yang Anda ketahui, misal:
    Tanpamu tiada berarti
    Tak mampu lagi berdiri
    Cahaya kasihmu menuntunku
    Kembali dalam dekapan tanganmu
  • Masukkan kata-kata penting. Misal: tiada berarti berdiri cahaya dekapan.
  • Hindari kata-kata yang berkemungkinan memiliki ada dua versi atau lebih. Misal: tanpamu dapat ditulis tanpa mu.

TETAP TIDAK DAPAT MENEMUKAN LIRIK YANG ANDA CARI

  • Pilih menu A B C D E ... berdasarkan nama artis atau judul lagu.
  • Bila masih tidak dapat menemukan lirik yang Anda cari, mungkin kami bisa membantu Anda. Silakan menghubungi kami.

Jennifer Lopez - Ain't It Funny (Terjemahan)

Jennifer Lopez (Instagram.com/jlo)&nbps;

It seemed to be like the perfect thing for you and me Sepertinya itu hal yang sempurna untukmu dan aku
It's so ironic you're what I had pictured you to be Sungguh ironis kamu seperti yang aku bayangkan
But there are facts in our lives Tapi ada fakta dalam hidup kita
We can never change Kita tidak akan pernah bisa berubah
Just tell me that you understand and you feel the same Katakan saja bahwa Anda mengerti dan merasakan hal yang sama
This perfect romance that I've created in my mind Romansa sempurna yang telah kuciptakan dalam pikiranku
I'd live a thousand lives Aku akan menjalani seribu kehidupan
Each one with you right by my side Masing-masing bersamamu tepat di sisiku
But yet we find ourselves in a less than perfect circumstance Namun kita menemukan diri kita dalam keadaan yang kurang sempurna
And so it seems like we'll never have the change Dan sepertinya kita tidak akan pernah memiliki kesempatan

Ain't it funny how some feelings you just can't deny Bukankah lucu bagaimana perasaan yang tidak bisa Anda tolak
And you can't stop move on even though you try Dan Anda tidak bisa melanjutkan meskipun Anda mencoba
Ain't it strange when your feeling things you shouldn't feel Bukankah aneh ketika kamu merasakan hal-hal yang seharusnya tidak kamu rasakan
Oh, I wish this could be real Oh, saya berharap ini bisa menjadi nyata
Ain't it funny how a moment could just change your life Bukankah lucu bagaimana suatu saat bisa mengubah hidupmu
And you don't want to face what's wrong or right Dan Anda tidak ingin menghadapi apa yang salah atau benar
Ain't it strange how fate can play a part Bukankah aneh bagaimana takdir bisa berperan
In the story of your heart Dalam cerita hatimu

Sometimes I think that a true love can never be Terkadang aku berpikir bahwa cinta sejati tidak akan pernah ada
I just believe that somehow it wasn't meant for me Saya hanya percaya bahwa entah bagaimana itu tidak dimaksudkan untuk saya
Life can be cruel in a way that I can't explain Hidup bisa kejam dengan cara yang tidak bisa saya jelaskan
And I don't think that I could face it all again Dan saya tidak berpikir bahwa saya bisa menghadapi semuanya lagi
I barely know you but somehow I know what you're about Aku hampir tidak mengenalmu tapi entah bagaimana aku tahu tentang dirimu

A deeper love I've found in you Cinta yang lebih dalam yang kutemukan di dalam dirimu
And I no longer doubt Dan aku tidak ragu lagi
You've touched my heart and it altered every plan I've made Anda telah menyentuh hati saya dan itu mengubah setiap rencana yang saya buat
And now I feel that I don't have to be afraid Dan sekarang saya merasa bahwa saya tidak perlu takut

Ain't it funny how some feelings you just can't deny Bukankah lucu bagaimana perasaan yang tidak bisa Anda tolak
And you can't stop move on even though you try Dan Anda tidak bisa melanjutkan meskipun Anda mencoba
Ain't it strange when your feeling things you shouldn't feel Bukankah aneh ketika kamu merasakan hal-hal yang seharusnya tidak kamu rasakan
Oh, I wish this could be real Oh, saya berharap ini bisa menjadi nyata
Ain't it funny how a moment could just change your life Bukankah lucu bagaimana suatu saat bisa mengubah hidupmu
And you don't want to face what's wrong or right Dan Anda tidak ingin menghadapi apa yang salah atau benar
Ain't it strange how fate can play a part Bukankah aneh bagaimana takdir bisa berperan
In the story of your heart Dalam cerita hatimu

I locked away my heart Aku mengunci hatiku

But you just set it free Tapi Anda baru saja membebaskannya
Emotions I felt Emosi yang saya rasakan
Held me back from what my life should be Menahanku dari kehidupanku yang seharusnya
I pushed you far away Aku mendorongmu jauh
And yet you stayed with me Namun kamu tetap bersamaku
I guess this means Saya kira ini berarti
That you and me were meant to be Bahwa kau dan aku ditakdirkan untuk menjadi

 

marshallahmand1991.blogspot.com

Source: https://lirik.kapanlagi.com/artis/jennifer-lopez/aint-it-funny-terjemahan/

0 Response to "Jennifer Lopez Aint It Funny"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel